Difa Computer

Ilmu Komputer Lengkap

Soal UTS Al-Qur’an Hadits untuk Madrasah Aliyah Kelas X dan XI Tahun Pelajaran 2011/2012


Malam ini penulis benar-benar tidak bisa tidur, karena selalu ingat pada janji penulis pada waktu lalu. Bahwa penulis akan mempostingkan soal UTS untuk Madrasah Aliyah Kelas X dan XI. Maka dari itu unduhlah (download-lah) soal-soalnya di sini! Soal UTS Qurdits kelas X Paket A, Soal UTS Qurdits kelas X Paket B, Soal UTS Qurdits kelas XI Paket A, dan Soal UTS kelas XI Paket B. Semoga menjadi bahan serta bermanfaat untuk para siswa yang akan melaksanakan UTS di Madrasahnya masing-masing. Amin.

Cimerak, 25 Maret 2012 (Ahad, 21.46 WIB)

Filed under: Mata Pelajaran Qur'an Hadits Madrasah Aliyah, , , , , , , ,

3 Responses

  1. abiFaza mengatakan:

    Kok wordnya ada passwordnya? mhn pak, di email ke alifyusuf_abd11@yahoo.co.id Jazakallah

  2. urip mengatakan:

    pak tolong kirim passwordnya ke email urip_setyowasono@yahoo.co.id trims

Tinggalkan Balasan

RSS Puisi adalah Hidupku

  • Munajat (1) 17 September 2014
    Ya Allah, Engkau adalah Tuhanku, tiada Tuhan yang menciptakan aku kecuali Engkau. Aku adalah hamba-Mu, aku tak kuasa atas janji-janji dan ancaman-Mu. Aku mengakui segala nikmatku yang ada pada diriku, juga aku mengakui segala dosa yang aku lakukan; maka ampunilah aku, tiada yang mampu mengampuni dosa-dosa kecuali Engkau. Aku berlindung kepada-Mu atas perilak […]
    dadan ramdani
  • Puisiku yang Hilang; untuk Sebuah Nama 21 Maret 2014
    Pagi ini awan hitam menyelimuti kampusku. Suasananya begitu mencekam, bak jiwaku yang berasa galau. Langkahku pagi ini terasa kaku. Seakan dunia ini ‘kan membeku. Puisiku “Untuk Sebuah Nama”, hilang tanpa jejak. Dengan sarat kelu dan lesu, kuulangi pena ini digoreskan, untuk menulis kembali puisiku yang telah hilang “Untuk Sebuah Nama”. Kata demi kata kuinga […]
    dadan ramdani
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

